PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH TERIMA KUNJUNGAN DARI PENMAS UNIVERSITAS IBN KHALDUN BOGOR

Sehubungan dengan rencana kunjungan Program Studi Pendidikan Masyarakat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ibn Khaldun Bogor ke Program Studi Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta pada bulan Februari 2023, Dr. Abdul Karim Halim, M.Si., telah melakukan kunjungan bersama Dosen Pendidikan Luar Sekolah di Kantor Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta. Jumat, (23/12/2022).

Dr. Abdul Karim Halim, M.Si., melakukan kunjungan dengan tujuan menyampaikan rencana kunjungan yang akan dilaksanakan pada Februari 2023 yang akan datang. “Saya mewakili Program Studi Pendidikan Masyarakat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ibn Khaldun Bogor mohon ijin menyampaikan rencana kunjungan yang akan kami laksanakan di bulan Februari 2023. Harapannya nanti kegiatan yang kami rencanakan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan”. ujar Dr. Abdul Karim Halim, M.Si

Para Dosen Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta menyambut dengan hangat kehadiran bapak Dr. Abdul Karim Halim, M.Si., dan menerima rencana kunjungan yang akan dilaksanakan Februari mendatang.

“Sebelumnya, saya mewakili Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta siap menerima kunjungan dari Program Studi Pendidikan Masyarakat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ibn Khaldun Bogor, insya allah nanti kita akan mempersiapkan sebaik mungkin dan semoga nanti kita bisa saling berkerjasama kedepannya tidak hanya kunjungan saja”. ujar Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Luar Sekolah. (Arfn)