REFLEKSI PROGRAM PKK DAN PKW

Pada Senin (18/09/2023) melalui zoom meeting, Bapak Dr. Dafid Setiana, M.Pd dan Bapak Akhmad Rofiq, M.Pd bersama dengan tim vokasi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi melakukan fefleksi bersama terkait evaluasi program PKK dan PKW yang bertujuan untuk memberikan arahan serta tata cara mengisian akun yang akan digunakan untuk mengevaluasi dan monitoring kegiatan program PKK dan PKW.

Acara ini diikuti oleh seluruh lembaga yang mendapatkan dana PKK dan PKW dari tahun 2021-2023. Acara dibuka dengan pembukaan di lanjutkan dengan arahan Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Bapak Saryadi, S.T., M.B.A. Beliau memberikan arahan kepada seluruh peserta agar dapat bekerjasama untuk menyukseskan program evaluasi program PKK dan PKW agar nantinya hasil dari evaluasi tersebut dapat diolah bersama agar program PKK dan PKW dapat lebih baik di tahun-tahun berikutnya. 

Kemudian, Bapak Prof. Dr. Sujarwo, M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi Universitas Negeri Yogyakarta juga memberikan arahan dan berterimakasih kepada Dirjen Pendidikan Vokasi yang telah berkerja sama dengan Departemen Pendidikan Luar Sekolah dalam Evaluasi dan Monitoring program PKK dan PKW tahun ini. Bapak Dekan berharap semoga kerja sama ini membawa kebaikan di kemudian hari.

Acara dilanjutkan dengan menjelasan dari Bapak Dr. Dafid Setiana, M.Pd yang menerangkan tentang bagaimana cara mengisi akun evaluasi dan monitoring program PKK dan dilanjutkan dengan Bapak Akhmad Rofiq, M.Pd yang menerangkan bagaimana cara mengisi akun evaluasi dan monitoring program PKW. 

Peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia sangat berantusias dengan adanya evaluasi dan monitoring program PKK dan PKW. Mereka berharap dengan adanya evaluasi ini dapat membawa program PKK dan PKW lebih baik lagi.

Acara terakhir yaitu diskusi dan foto bersama. shr