PENARIKAN MAHASISWA PRAKTIK JURUSAN KONSENTRASI WISATA EDUKASI DI GEMBIRA LOKA ZOO, YOGYAKARTA

Departemen Pendidikan Luar Sekolah telah melaksanakan penarikan mahasiswa praktik jurusan konsentrasi Wisata Edukasi di Gembira Loka Zoo Yogyakarta pada Rabu, 31 Mei 2023. Pada kesempatan tersebut pihak Departemen Pendidikan Luar Sekolah diwakili oleh Bapak AkhmadRofiq, M.Pd. selaku Dosen Pembimbing Lapangan dan dibersamai dengan pihak Gembira Loka Zoo yaitu Bapak Yosi Hermawan, S.Pd., Bapak Andi Joko Purnomo, S.Pd., serta Tri Wahyu Priyatiningsih, S.Si. dengan jumlah mahasiswa 7 orang.

Pihak Gembira Loka Zoo mengucapkan banyak terimakasih karena sudah dibantu khususnya dalam pelayanan. Bapak Akhmad Rofiq, M.Pd. juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Gembira Loka Zoo yang telah menerima dan mendampingi mahasiswa selama melakukan praktik disana, sehingga mahasiswa mendapat pengalaman baru di lapangan. Selain itu, teman-teman mahasiswa pun juga menyampaikan pesan dan kesan yang didapatkan selama melakukan praktik jurusan di Gembira Loka Zoo.

Dengan dilaksanakannya penarikan ini menandakan selesainya program praktik jurusan konsesntrasi Wisata Edukasi di Gembira Loka Zoo Yogyakarta yang sudah berlangsung dari bulan Februari - Mei. Semoga ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh dapat diimplementasikan dengan baik oleh mahasiswa.