RAPAT JURUSAN PERSIAPAN PERKULIAHAN PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH

Pendidikan Luar Sekolah mengadakan Rapat Jurusan di Lab. Pendidikan Luar Sekolah, dengan membahas persiapan kuliah Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah. Kegiatan Rapat Jurusan tersebut diikuti oleh seluruh Dosen Pendidikan Luar Sekolah baik secara luring maupun daring, Rabu (24/8/2022).

Kepala Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-setingginya terhadap kesiapan Dosen Pendidikan Luar Sekolah dalam menyiapkan perkuliahan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dosen yang sudah mempersiapkan untuk perkuliahan semester baru. Alhamdulillah simulasi perkuliahan hybrid sudah dilakukan dan sudah diikuti seluruh dosen dan dapat berjalan dengan lancar. Sekali lagi ini adalah awalan yang harus kita syukuri,” terang Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd.

Pada perkuliahan semester baru ini, mobilitas masyarakat indonesia telah dilonggarkan oleh pemerintah Indonesia, seiring dengan penanganan pandemi Covid-19 yang semakin terkendali melalui kegiatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di sejumlah aktivitas. Hal ini membuat kegiatan perkuliahan kembali dilaksanakan secara offline walaupun masih 50%.

“Pada perkuliahan yang akan datang akan dilaksanakan secara hybrid dengan sistem Ganjil Genap. Jika Mahasiswa ber-NIM ganjil maka akan masuk di Minggu pertama, dan untuk Mahasiswa Ber-NIM genap akan masuk di Minggu kedua. Begitu seterusnya.” lanjutnya

Dalam kesempatan itu Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd. juga mengingatkan dosen Pendidikan Luar Sekolah terkait kerjasama antara Gembira Loka Zoo kembali terjalin kembali. Oleh karena itu, dirinya berharap agar para dosen dapat mempersiapkannya. (Arfn)