MAHASISWA PNF BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL

Selamat kepada Valent Jalu Pratama (Mahasiswa PNF angkatan 2020) dan Nabila Faradhita (Mahasiswa PNF angkatan 2022) yang berhasil menjadi Juara 1 dalam Festival Seni Pertunjukan Indonesia Tingkat Nasional tahun 2023. Kesempatan kejuaraan kali ini menjadi kebanggaan departemen Pendidikan Luar Sekolah karena Valent dan Nabila menjadi salah satu peserta yang bergabung dalam UKM Swara Wardana Universitas Negeri Yogyakarta.

"Terimakasih PSM Swara Wardana UNY atas kesempatan yang diberi untuk berjuang di kompetisi Festival Seni Pertunjukan Indonesia serta doa dan dukungannya hingga kami bisa sampai dititik ini. Waktu 1 bulan kami habiskan berlatih untuk mempersiapkan kompetisi ini dengan hasil berkat perjuangan tim, dukungan dari rektorat UNY dan seluruh pihak" Ucap Valent Jalu Pratama. 

Nabila Faradhita juga mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungan dari berbagai pihak. "Perlombaan ini menjadi ruang pertama saya dalam mengembangkan minat dan bakat di bangku perkuliahan, juga dipertemukan dengan tim yang sangat luar biasa hingga akhirnya mendapatkan hasil yang terbaik". 

Semoga dengan adanya prestasi ini dapat menambah nama harum pendidikan nonformal FIPP UNY baik dikancah nasional maupun internasional. (shr)