MONITORING DAN PENYAMAAN PERSEPSI TUGAS AKHIR SKRIPSI MAHASISWA RPL BOJONEGORO

Dosen Pendidikan Luar Sekolah lakukan kegiatan Monitoring dan Penyamaan Persepsi tugas akhir Mahasiswa RPL Bojonegoro. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Rahmawati Bojonegoro dan diikuti seluruh Mahasiswa RPL Bojonegoro Tahun 2022. Rabu (7/12/2022).

Tujuan kegiatan monitoring tersebut adalah untuk meningkatkan keakraban antara Dosen pengampu mata kuliah RPL Bojonegoro dengan mahasiswa karena pelaksanaan perkuliahan dilaksanakan secara daring. “Alhamdulillah, akhirnya pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul bersama secara luring dengan keadaan sehat. Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah keakraban dan tali silaturahmi persaudaraan kita semua terjaga walaupun sebentar lagi bapak ibu sudah lulus”. ucap Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd dalam sambutannya.

“Harapannya nanti ketika mahasiswa dengan dosen sudah menyamakan persepsinya terkait tugas akhir skripsi bisa saling mendukung satu sama lain. Mahasiswa semangat dalam mengerjakan skripsi dan selalu berproges lalu jangan lupa konsultasikan kepada dosen pembimbingnya agar segera mendapatkan masukan dan arahan untuk revisi agar skripsi segera selesai”. Tambahan dari Prof. Dr. Yoyon Suryono, MS

Kegiatan Penyamaan Persepsi pun berjalan dengan lancar karena mahasiswa RPL Bojonegoro sepakat atas apa yang sudah disampaikan dosen Pendidikan Luar Sekolah. Mahasiswa RPL Bojonegoro juga menyambut dosen Pendidikan Luar Sekolah dengan hangat dan senang karena selama perkuliahan hanya dapat melihat dan berkomunikasi secara virtual. (Arfn)