Laila Nur Rosyidah, Mahasiswi PLS Juara 4 Mahasiswa Berprestasi Tingkat FIP UNY tahun 2015

Sabtu (14/03). Banyak Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi di Wisma Darmais, Pengasih, Kulonprogo. Sebelum mahasiswa ini mengikuti rangkaian acara dari hari Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2015, mereka sudah mengikuti rangkaian acara yang di selenggarakan oleh jurusan atau prodi masing-masing seperti seleksi administrasi dan wawancara.

Jurusan Pendidikan Luar Sekolah mewakilkan Laila Nur Rosyidah (Kiri) dan Tari Wulandari (Kanan) yang didampingi oleh Dosen Pendampingan Dr.Iis Prasetyo. M.M (tengah). Acara di wisma Darmais dimulai dengan pembukaan oleh Dekan FIP yaitu Dr. Haryanto, M.Pd, setelah itu dilanjutkan dengan presentasi karya ilmiah menggunakan bahasa inggris. Acara yang digagas bagian kemahasiswaan FIP UNY, bertujuan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa dan mencari mahasiswa berprestasi tingkat Fakultas. Yang akan menjadi wakil FIP di tingkat Universitas.

Wakil dari Pendidikan Luar Sekolah Laila Nur Rosyidah (Kiri) berhasil masuk pada peringkat ke Empat pada pemilihan mahasiswa Berprestasi tingkat FIP UNY tahun 2015. Prestasi yang membanggakan bagi Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, setelah berpuasa dari berbagai kejuaraan maupun prestasi mahasiswa yang lain. Semoga semakin banyak mahasiswa pendiidkan luar sekola yang mau bersaing secara global dengan daya saing yng tinggi. (ell/mata)