GO EXPOSE DAN PELEPASAN MAHASISWA

Mahasiswa PLS yang melakukan Praktik Jurusan Konsentrasi Pemberdayaan Masyarakat di Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat (BBPPM) Yogyakarta telah melaksanakan Go Expose atau pemaparan hasil program yang telah dibuat. Pada hari Senin, 29 Mei 2023 pukul 10.00-13.00. Acara berlangsung dengan lancar dan di hadiri oleh Kepala Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Yogyakarta Bapak Dr. Ir Widarjanto M.M, Ketua Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Ibu Pujianti Fauziah S.Pd M.Pd, Dosen Pembimbing lapangan Ibu Fitta Ummaya Santi S.Pd M.Pd, Dosen Pendamping Lembaga dan para staf BBPPM Yogyakarta. 

Pihak balai menyambut kehadiran mahasiswa praktik dengan sangat terbuka. Kepala Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Yogyakarta Dr, Ir. Widarjanto M.M mengungkapkan bahwa beliau sangat senang dengan kehadiran mahasiswa PLS di Lingkungan BBPPM Yogyakarta. Adanya mahasiswa memberikan suasana baru di BBPPM Yogyakarta. "Kami senang kedatangan adik-adik magang ini membawa suasana dan ide-ide baru di balai" ujar beliau saat memberi sambutan pada acara Go Expose. Beliau juga berpesan kepadah mahasiswa yang melakukan praktik di BBPPM Yogyakarta untuk tidak melupakan Balai setelah program praktik jurusan selesai. "Pesan kami setelah selesai magang disini, jangan lupakan kami yang ada di balai" ucap beliau.

Acara Go Expose diadakan untuk memaparkan rangkaian kegiatan selama 4 bulan praktik jurusan dilaksanakan. Selain itu juga terdapat presentasi hasil program dari masing-masing mahasiswa selama Praktik Jurusan di BBPPM Yogyakarta. Kegiatan Go Expose sekaligus menandai berakhirnya kegiatan Praktik Jurusan di BBPPM Yogyakarta dengan adanya pelepasan mahasiswa Praktik Jurusan.

Sumber foto: dokumentasi BBPPM Yogyakarta
@bbppmyogyakarta