DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN VOKASI DENGAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN DAN PSIKOLOGI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Menindaklanjuti kerjasama dalam rangka evaluasi dampak pelaksanaan program PKK dan PKW antara tim Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi dengan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi Universitas Negeri Yogyakarta,  maka telah dilakukan pertemuan untuk membahas kerangka kerja dan linimasa terkait hal tersebut pada (9/07/2023) yang bertempat di Mercure Tangerang BSD City. Pada kerjasama ini Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi bersama dengan Departemen Pendidikan luar sekolah menyusun instrumen evaluasi dampak PKK dan PKW guna membantu terlaksananya program evaluasi yang akan dilaksanakan bersama dengan Direktoran Jenderal Pendidikan Vokasi. 

Sesuai dengan linimasa yang sudah disepakati bersama bahwa pada saat ini memasuki tahap penyusunan instrumen evaluasi dampak kedua program tersebut. 
Sehubungan dengan hal tersebut, kami departemen pendidikan luar sekolah bersama jajaran birokasi fakultas ilmu pendidikan dan psikologi menghadari undangan tersebut.

Agenda pertama diawali dengan sambutan oleh Bapak Prof. Dr. Sujarwo, M.Pd (Dekan FIPP UNY), beliau mengucapkan banyak terimakasih telah diberikan kepercayaan dan kerjasama ini kepada fakultas kami. Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat membantu proses evaluasi pelaksanaan program PKK dan PKW serta mampu menciptakan kerjasama-kerjasama dalam bentuk lainnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penyusunan instrumen evaluasi dampak PKK dan PKW yang sebelumnya sudah disusun di Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNY. (shr)