MAHASISWA PLS UNY TERPILIH MENJADI DIMAS GUNUNGKIDUL

Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah, Ahnaf Nabil Rusnarasyid (PLS 2020) terpilih menjadi Dimas Gunungkidul dalam ajang Pemilihan Dimas Diajeng Gunungkidul pada Jumat, (17/03/2023) di Taman Budaya Gunungkidul.

Serangkaian proses seleksi tahap awal sampai karantina dan penugasan telah dilewati oleh Ahnaf Nabil. Tidak hanya itu, Ahnaf Nabil juga berhasil menjawab dengan sangat baik pada sesi tanya jawab ketika Grand Final Pemilihan Dimas Diajeng Gunungkidul.

Pada awalnya, Ahnaf Nabil tidak menyangka jika terpilih menjadi Dimas Gunungkidul karena pada awalnya Ahnaf Nabil ingin belajar dan mencari pengalaman baru di Paguyuban dan berdedikasi untuk daerah tempat tinggalnya. Namun, alhamdulillah tidak menyangka Ahnaf Nabil yang terpilih dan mendapatkan amanah menjadi Dimas Gunungkidul untuk 2 tahun ke depan.

"Terimakasih atas doa dan dukungan dari keluarga, sahabat, bapak ibu dosen, serta teman-teman semua sehingga bisa sampai di titik ini. Harapan saya semoga kedepannya bisa mengemban tugas dan amanah baru ini dengan baik dan dapat berkontribusi secara nyata dalam pembangunan daerah khususnya dalam pengembangan pariwisata Kabupaten Gunungkidul. Generasi muda yang tergabung dalam Paguyuban Dimas Diajeng akan mengemban tugas tidak hanya menjadi duta pariwisata, namun juga sebagai icon anak muda Gunungkidul yang percaya diri, inovatif, kreatif, dan mempunyai dedikasi terhadap pembangunan di Kabupaten Gunungkidul. " Ucap Ahnaf Nabil.

Selamat Atas Amanah barunya, semoga bisa memberikan kontribusi dan perubahan bagi Kabupaten Gunungkidul. (shr)