MAHASISWA PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA BORONG JUARA DALAM LOMBA DIES NATALIS PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH UNIVERSITAS NEGERI PADANG TAHUN 2022

Dalam rangka Dies Natalis Pendidikan Luar Sekolah Univeritas Negeri Padang yang ke 45, mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Yogyakarta turut memeriahkan dan berpartisipasi dalam Lomba yang diselenggarakan dan berhasil meraih Juara.

Adapun lomba yang diikuti oleh Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Yogyakarta dalam rangka Dies Natalis Pendidikan Luar Sekolah Univeritas Negeri Padang yang ke 45 antara lain, Lomba Tiktok Edukasi yang diikuti oleh Muhamad Nur Arifin dan berhasil meraih Juara 1, Lomba Musikalisasi Puisi yang diikuti oleh Lathifa Ellen & Pramudya Singgih dan berhasil meraih Juara 1, Lomba Stand Up Comedy yang diikuti oleh Rubiyanti Ningsih dan berhasil meraih Juara 1, Lomba Mendongeng yang diikuti oleh Faiza Nisrina Hayati dan meraih Juara 2, Lomba Menulis Essay yang diikuti oleh Rubiyanti Ningsih dan berhasil meraih Juara 2, dan Lomba Video Desa Wisata yang diikuti oleh Ananda Sadewa dan berhasil meraih Juara 3.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih, semoga dengan prestasi ini menjadi langkah awal kesuksesaan kita semua dan dapat menginspirasi mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah lainnya nantinya. Dan kami mengucapkan Selamat dan Sukses Dies Natalis ke 45 Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Padang. Semoga semakin jaya dalam kontribusinya terhadap masyarakat maupun bangsa” ucapan Selamat dari Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd. (Arfn)