DOSEN PLS TURUT MENYEMARAKAN LOMBA DIES NATALIS FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN KE-72

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta memasuki usia ke-72 tahun. Beragam kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan Dies Natalis Fakultas Ilmu Pendidikan salah satunya kegiatan Fun Day dengan tema Peran Ilmu Pendidikan dalam Mewujudkan Kemandirian dan Kemerdekaan Belajar di Pendopo Fakultas Ilmu Pendidikan, Kamis (11/7/2022).

Dosen Pendidikan Luar Sekolah turut berpartisipasi dalam menyemarakan kegiatan Fun Day dengan mengikuti berbagai perlombaan diantaranya Stand Up Comedy yang diikuti oleh Akhmad Rofiq, S.Pd., M.Pd. dan Prof. Dr. Yoyon Suryono, MS., kemudian Desain Motif Batik yang diikuti oleh Tristanti, S.Pd., M.Pd., Fitta Ummaya Santi, M.Pd., dan Dr. Dafid Slamet Setiana, lomba duet karaoke diikuti oleh Dr. Iis Prasetyo S.Pd., M.M. dan Adin Ariyanti Dewi, S.Pd., M.Pd. dan lomba Permainan Tradisional Bekelan yang diikuti oleh Dr. Puji Yanti Fauziah, S.Pd., M.Pd.

Dalam mengikuti lomba tersebut Dosen Pendidikan Luar Sekolah berhasil mendapatkan juara yaitu Juara 1 Stand Up Comedy yang dimenangkan oleh Prof. Dr. Yoyon Suryono, MS., Juara 3 lomba duet karaoke yang dimenangkan oleh Dr. Iis Prasetyo S.Pd., M.M. dan Adin Ariyanti Dewi, S.Pd., M.Pd. dan Juara 3 lomba Permainan Tradisional Bekelan yang dimenangkan oleh Dr. Puji Yanti Fauziah, S.Pd., M.Pd.

Kepala Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Dr. Puji Yanti Fauziah, S.Pd., M.Pd. mengatakan dengan keikutsertaan Dosen PLS dalam Fun Day ini dapat menambah energi dan semangat untuk tetap mengejar visi kedepan demi tercapainya Peran Ilmu Pendidikan dalam Mewujudkan Kemandirian dan Kemerdekaan Belajar sesuai dengan tema tahun ini. (Arfn, 12/7/22).