PENARIKAN MAHASISWA PRAKTIK JURUSAN KONSENTRASI PEMBERDAYAAN KELUARGA DI BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN)

Bertempat di Ruang Widyaiswara Latbang dilaksanakaan Penarikan Mahasiswa Praktik dari Program Studi Pendidikan Luar Sekolah FIPP UNY yang telah melaksanakan praktek dari tanggal 30 Januari s.d 26 Mei 2023. Pada kesempatan tersebut dari pihak UNY diwakili oleh Dr.Iis Prasetyo, S.Pd., M.M dan Kepala Perwakilan BKKBN dalam hal ini diwakili oleh Pj. Bidang Latbang Dra. Joehananti Chriswandari. 

Pihak UNY menyampaikan ucapan terimakasih bahwa BKKBN yang telah berkenan menerima mahasiswanya untuk melaksanakan kuliah praktek di Lembaga ini, sehingga berkesempatan menerapakan Sebagian ilmu/ teori yang dipelajari dengan kerja praktek ini dharapkan dapat melengkapi proses pembelajaran mahasiswa. Joehananti menyampaikan juga terimakasih kepada UNY yang memberikan kepercayaan kepada BKKBN untuk menerima mahasiswanya kuliah praktek di BKKBN dengan harapan selama praktek di BKKBN dapat melengkapi proses belajar yang bersangkutan, menambah relasi, meningkatkan pengalaman dari para mahasiswa. Dan diharapakan kedepannya tetap terjalin Kerjasama yang lebih baik lagi sehingga BKKBN dapat memberikan kontribusi positif yang nyata  dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Hadir dalam acara tersebut pembimbing dari BKKBN DIY, antara lain dr. M.Z. Fathurachman, M.Sc dan Ema Susianti, SH., MPA.  Acara diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto Bersama.