PENARIKAN MAHASISWA PROGRAM KAMPUS MERDEKA KULIAH DI LAPANGAN

Pada (23/05/2023) telah dilaksananakan penarikan mahasiswa program kampus merdeka kuliah di lapangan yaitu di Dinas Sosial Kabupaten Bantul dan Homeschooling Entrepreuner. Penarikan ini dilakukan secara simbolis oleh dosen mata kuliah sebagai tanda telah berakhirnya program praktik jurusan di lembaga terkait.

Dinas Sosial Kabupaten bantul mengucapkan banyak terimakasih karena sudah dibantu oleh mahasiswa dalam melaksanakan program-programnya. Dibersamai dengan Bapak Drs. Robertus Belarminus Suharta, M.Pd. mahasiswa praktik jurusan sangat senang bisa mendapatkan pengalaman baru di lapangan yang sebelumnya belum pernah mereka dapati di bangku kuliah.

Tidak hanya itu, Homeschooling Entrepeneur juga sangat senang dapat bertemu dengan mahasiswa pendidikan nonformal yang memiliki rasa keingintahuan dan belajar yang tinggi. Dengan begitu, mahasiswa akan banyak mendapatkan pengalaman yang berharga dari proses praktik jurusan ini, ucap R.Muhammad Nur Aldiyon, S.Pd selaku kepala Homeschooling Entrepeneur. Bapak Sugito (Dosen pembimbing lapangan) mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada Homeschooling Entrepreneur karena sudah menerima dengan sangat baik mahasiswa praktik jurusan.

Dengan adanya penarikan menandakan selesainya program praktik jurusan pendidikan nonformal di Dinas Sosial Kabupaten Bantul dan Homeschooling Entrepeneur. Semoga dengan selesainya program ini dapat memberikan ilmu dan pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh mahasiswa. (shr)