PENDANDATANGANAN MoA DENGAN DPMD & PENYERAHAN SK PEMBIMBING SKRIPSI MAHASISWA RPL BOJONEGORO

Telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan MoA dengan DPMD & Penyerahan SK pembimbing skripsi mahasiswa RPL Bojonegoro di Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen PLS, Pegawai DPMD & Mahasiswa RPL PLS Bojonegoro. Kamis, (8/12/2022)

Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, Bapak Prof. Dr. Sujarwo, M.Pd. Beliau menyampaikan semoga dengan adanya kerjasama ini bisa menjadi awal yang baik untuk kita semua terutama untuk mendukung Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa Kabupaten Bojonegoro meningkatkan kualitas pemberdaya masyarakat desa yang ada di Kabupaten Bojonegoro khususnya. “Tidak hanya kerjasama saja tapi harapannya juga bisa menjadi cita-cita bersama kita untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi pemberdaya masyarakat khususnya ditingkat desa agar bisa diberdayakan dengan baik” ucap Bapak Dekan FIP, Prof. Dr. Sujarwo, M.Pd.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi mahasiswa untuk mempercepat penyelesaian masa studi. Dan bisa menjadi contoh untuk regenerasi yang akan datang. (Arfn)