VISITASI AUDIT MUTU INTERNAL DEPARTEMEN PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH

Visitasi Audit Mutu Internal (AMI) Departemen Pendidikan Luar Sekolah telah dilaksanakan pada Senin (09/10/2023) di ruang sidang 1 Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNY. Visitasi AMI ini bertujuan untuk monitoring dan menelusuri bukti-bukti yang sudah bapak dan ibu dosen departemen pendidikan luar sekolah siapkan beberapa hari sebelumnya melalui website siaudi. AMI ini juga untuk memastikan bahwa sistem menejemen yang telah ditetapkan telah sesuai dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan adanya AMI ini nantinya akan memudahkan departemen jika akan akreditasi jurusan.

Visitasi AMI departemen pendidikan luar sekolah dilakukan oleh Ibu Prof. Dr. Dra. Wiyatmi, M.Hum sebagai auditor 1 dan Ibu Yuhanida Milhani, M.Pd seagai auditor 2 dan dihadiri oleh dosen departemen pendidikan luar sekolah.

Ibu Wiyatmi menyampaikan bahwa mutu internal departemen pendidikan luar sekolah sudah bagus dan menekati sempurna, namun ada beberapa bukti yang perlu dilampirkan agar angka angka yang masih bernilai 3 bisa menjadi 4. 

Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd "Alhamdulillah hasil dari visitasi AMI memuaskan, perlu sedikit perbaikan untuk melengkapi bukti bukti dalam luaran tridharma perguruan tinggi. Semoga kedepannya prodi S1 PLS semakin baik" (shr)