PERJANJIAN KERJASAMA PLS UNY DENGAN PENMAS UNSIL DAN STUDI BANDING HIMA PLS UNY DENGAN UNSIL

Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Yogyakarta menerima kunjungan dari Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Siliwangi. Tujuan dari kunjungan tersebut untuk mempererat kerja sama antara kedua belah pihak. Selain itu juga dilakukan Studi Banding dengan Himpunan mahasiswa antara Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah dengan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Siliwangi. Jumat, (16/12/2022).

Kepala Departemen Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Siliwangi Dr. Lilis Karwati, M.Pd., melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke kampus. Selain itu juga dilakukan penandatanganan dan Studi banding antara Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah dengan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Siliwangi.

Program ini merupakan bentuk kerjasama antara Departemen Pendidikan Luar Sekolah dengan Departemen Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Siliwangi untuk menjalin kerjasama kedepan maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya.

Kepala Departemen Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Yogyakarta Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd., dalam sambutannya memberi apresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Kepala Departemen Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Siliwangi beserta jajarannya dan Himpunan Mahasiswa, dan berharap dapat lebih mempercepat kerjasama yang akan dilakukan.

“Pertalian yang erat dan saling mendukung proses pendidikan akan menghasilkan lulusan mahasiswa yang unggul, dan terimakasih PLS UNY diberi kepercayaan untuk menjalin kerjasama,” ujar Kepala Departemen Pendidikan Luar Sekolah

Hal senada disampaikan Kepala Departemen Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Siliwangi Dr. Lilis Karwati, M.Pd., yang juga memberikan apresiasi atas sambutannya dalam kunjungan kali ini. (Arfn)